Jawabanmu

2014-08-28T19:48:14+07:00
Mereka tidak akan melakukan komunikasi, dan jika salah satu sedang kesulitan tdk ada yang menolong
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:54:10+07:00
Kita harus mengingat bahwa manusia merupakan makhluk sosil ( makhluk yang tdk bisa hidup tanpa org lain ) & kita harus berinteraksi utk memenuhi suatu kebutuhan. jika diantara tetangga tidak ada sikap saling memenuhi kbthn maka akan terjadi kegangguan ketika kita membutuhkan kebutuhan yang tdk bisa kita penuhi !
3 5 3