Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:53:48+07:00
 Andai saja kau terseyum walau hanya sedikit itu sudah cukup bagi ku... Andai kau tau banyak sekali manfaat dari tersenyum... Mungkin engkau akan lebih sering tersenyum, dan itu yang membuat ku bahagia...
1 5 1
2014-08-28T20:50:26+07:00
Senyum itu indah , senyum itu membuat seseorang terlihat bahagia walaupun dihatinya sedang merasakan kesedihan . senyum itu ibadah dan senyum itu membuat kita terlihat manis ataupun cantik , senyum itu bisa menutupi perasaan kita bila kita bersedih , dan sedang merasa gundah