Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:46:57+07:00
Perang dunia 1 terjadi tahun 1914-1918
awal terjadinya perang karena terbunuhnya putra mahkota austria yaitu franz ferdinan, ada dua blok peperangan yaitu blok sentral dan sekutu
1 5 1
2014-08-28T21:16:26+07:00
Perang dunia I di mulai pada tahun 1914 karena terbunuhnya Putra Mahkota Franz Ferdinand oleh Nasionalis serbia. Perang tersebut di bagi menjadi 2 alliance seperti blok sentra(centra powers) dan blok entente atau sekutu dan di di selsaikan oleh perjanjian perjanjian.
1 5 1