Jawabanmu

2014-08-28T19:46:48+07:00
Ibu membeli sayur di pasar hari minggu
adi bermain basket di lapangan pukul 07.00
rafi berangkat ke sekolah pukul 06.30
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:53:00+07:00
Keterangan tempat :
1.saya hari ini akan les bahasa inggris di rumah guru saya
2.saya akan menemani ibu pergi ke pasar
3.budi membeli cincin di toko emas
4.barny sedang lomba lari di lapangan maraton
5.ayah membakar sampah didepan rumah

keterangan waktu:
1.Adik akan pergi jalan jalan nanti malam
2.siwon akan pergi solat jum'at pada hari jum'at
3.meme sedang lari pagi bersama adiknya tadi pagi
4.saya berangkat ke sekolah pada pukul enam pagi
5.ibu akan belanja ke pasar pagi ini
2 5 2