Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:44:06+07:00
Yaitu dapatnya sdm yang sangat melimpah
Jalan-jalan besar atau infrastruktur seperti rel kereta api, pabrik-pabrik gula peninggalan Belanda, tambang-tambang emas ataupun minyak bumi
ya itu termasuk
Ada lgi kak ?
2014-08-28T19:45:48+07:00
Membuat bangsa indonesia lebih perduli terhadap apa pun yang dimiliki negara indonesia sehingga tidak diambil oleh negara lain