Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:43:02+07:00
Meringkas adalah menulis ulang kalimat yang penting
cara meringkas yang baik dan benar yaitu dengan membaca bacaan yang akan di ringkas secara keseluruhan pahami isi pokoknya, pahami poin utama dari setiap pemnahasan kemudian susun ringkasan tanpa mengubah sususnan tema bacaan
2014-08-28T19:43:38+07:00
Dengan cara mencari hal-hal penting atau hal hal pokoknya lalu ditulis sesuai hal-hal penting yang didapatkan tersebut