1. Apa arti kitab (al-qur'an) menurut bahasa dan menurut istilah syariat islam ?
2. sebutkan kitab-kitab Allah dan penerimanya !
3. Apa perbedaan pokok antara Al-qur'an dengan kitab-kitab yang lain ?
4. Sebutkan isi pokok keempat kitab tersebut !
5. Untuk apa kitab-kitab tersebut diturunkan ?

2

Jawabanmu

2014-08-28T19:43:47+07:00
Ya menurut bahasa kitab al qur'an itu artinya lembaran lembaran sejarah dan perintah allah yang telah dibukukan dan disebarkan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:44:38+07:00
For number 2. taurat : Musa, Al Quran : Nabi Muhammad, Zabur : Nabi Daud, Injil : Nabi Isa

3. kita harus meyakini bahwa ketiga kitab lainnya memang pernah da saat jaman dahulu, sementara Al Quran akan selalu ada sepanjang masa 

1 5 1