1.sebutkan ciri negara berkembang di bidang ekonomi dan dibidang kependudukan beri masing masing 4 ciri?

2.sebutKan ciri negara maju di bidang ekonomi dan dibidang kependudukan beri masing masing 4 ciri?

3. jelaskan 5faktor yang menyebabkan industri di jepang maju pesat?

mohon bantuannya ya,terimakasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:45:49+07:00
B.ekonomi= keterbatasan fasilitas umum,ketergantungan terhadap negara maju,SDA belum dapat dimanfaatkan secara optimal,tingkat pendapatan masih rendah
b.kependdkan = memiliki berbagai masalah kependudukan,tingkat pendidikan masih rendah,tingkat kesehatan rendah,produktifitas masyarakat masih rendah.

1 5 1
2014-08-28T19:48:10+07:00
1. banyaknya pengangguran, pendidikan rendah , angka kelahiran tinggi, banyak penduduk miskin .