Jawabanmu

2014-08-28T19:39:42+07:00
Sebagai pedoman dalmĀ mengaturĀ kehidupan penyelenggaraan Negara yg mencangkup berbagai bidang kehidupan

3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:41:08+07:00
Kedudukan pancasila:-kedudukan pancasila di indonesia sangat tinggi,ia mempunyai kedudukan ke2 setelah uud 45 dan merupakan dasar negara indonesia.
fungsi:1.sebagai dasar negara.
2.sebagai pandangan hidup sebuah bangsa.
3.sebagai pilar kebangsaan indonesia.
4.merupakan contoh peraturan paling adil&real di indonesia.
3 4 3