Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • tnm3
  • Gemar Membantu
2014-08-28T19:39:26+07:00
Itu kan harusnya  tempat produksi di dekat rumahmu sendiri ;) misal kegiatan produksi tempe, gula, carica, mie dan roti. untuk mengidentifikasi kegiatan produksi tersebut kamu harusnya melakukan observasi. ataugak kalau sudah tau tinggal tulis aja ciri ciri tempat produksi tersebut.
6 4 6
ohhhhhhhhhhhhh gitu ,lupa
ya, kemaren aku jugadikasih tugas ky gitu :D
2014-08-28T19:52:35+07:00
Pembuatan kerajinan dari kayu, produksi tahu tempe, membuat martabak :v, membuat mangkok dari batok kelapa, membuat mainan platik
2 4 2