Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:33:10+07:00
40/4 = 10

10 gelombang per sekon

jalan nya kalau boleh tauh cemana kk..
2014-08-28T19:39:43+07:00
Dik : t : 4 sekon
       n : 40
Dit : f ?
jawab : f =  n/t
            = 40/4
             = 10

t = waktu
n = banyaknya gelombang
mkasih y kk
sebuah gelombang merambat dari sumber A ke kanan dengan kelajuan 8m/s,frekuensi 16 Hz,amplitudo 4 cm.gelombang itu melelui titik B yang berjarak 9,5 m dari A.jika A telah bergetar 1,25 s ,dan gerak pertamanya ke atas,maka simpangan titik B pada saat itu adalah
all tolong bantu kenapa plizz,,,