tanah indonesia yang subur menyebab kan banyak tanaman tumbuh subur di wilayah indonesia.kondisi taanah yang subur menyebabkan banyak sinar matahari dan curah hujan yg tinggi merupakan keunggulan indonesia...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:33:09+07:00
Keadaan tanah di Indonesia yng subur akan mngakibatkan brbagai jnis tnaman dapat tumbbuh dngan baik , iklim tropis dengan sinar matahari dan curah hujan yg cukup
1 5 1
2014-08-28T19:33:29+07:00
Subur soalnya banyak gunung berapi di indonesia
komponen tanah di indonesia
-nitrogen
-fosfor
-kalium
-kalsium
-magnesium
-belerang

semoga membantu ^_^
thx
maksih, ada sih soalnya, tapi aku gak nanya komponen nya aku nanya nya keunggulan tanah indonesia dibanding tanah luar negri
maksud nya sih begitu
oh ya
itu aja sih yang saya tau