Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:32:43+07:00
Hubungan sila-sila dalam pancasila dapat dikaitkan dengan pandangan hidup bangsa indonesia yaitu kita selalu berdoa  kepada tuhan ,tidak mencomooh teman, menjaga keutuhan nkri,melakukan musywarah ,dan memberikan keadilan sosial kepada dunia
1 5 1
2014-08-28T19:37:00+07:00
Hubungannya sangat erat karena bila sila pertama dilupakan maka sila ke 2 , 3 , 4 , 5 akan mengalami ketidaksempurnaan 
1 4 1