Jawabanmu

2014-08-28T19:26:43+07:00
Kurang jelasss........................................
masa ngk jelas yg soal ngukur peta :3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:42:17+07:00
Jawabanya c. 1:250.kan peta tersebut diperbesar jadi dibagi
kan 50 ke 200 di kali 4 jadinya di perbesarnya 4 kali
caranya 1:1.000.000 : 4 = 1 : 250.000
catatan klo di perbesar peta tersebut dibagi
klo diperkecil peta tersebut dikali