bernapas adalah menhirup gas O2 atau yang disebut oksigen dan mengeluarkan gas Co2 atau yang dibilang karbondioksida
proses menghirup oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida
Menghirup oksigen { O2 } dan mengeluarkan karbondioksiada { Co2 } disebut BERNAFAS

Jawabanmu

2014-02-18T22:35:19+07:00
Proses menghirup oksigen o2 dan mengeluarkan karbondioksida co2

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T22:48:24+07:00
Proses dimana kita menarik udara (O2) melalui hidung dan menghembuskan nya kembali dalam bentuk CO2 dan H2O.. :)
1 5 1