Jawabanmu

2014-08-28T19:23:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akan menjadi sebuah larutan gula/ campuran homogen air dan gula 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:29:28+07:00
Gulat akan terlarut didalam air,massaa gula tetap dan massa air juga tetap,dan menghasilkan larutan gula
Gula atau garam yang dicampur dengan air, lalu diaduk, akan larut. Bentuk gula sudah tidak terlihat lagi. Bila airnya diuapkan, gula atau garam berubah kembali menjadi padat. Jadi, benda yang dicampur dengan air dapat mengalami perubahan bentuk dan sifat.
gula akan larut dan tercampur pd air