Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:22:10+07:00
Cuma menyambungkan saja kan??
coba arahkan mouse ke monitor sebelah kanan, dsitu ada symbol wifi
tinggal pilih wifi yang aktif trus connect
atau biasanya lagsung trsambung scra otomatis
thanks ya kak buat jawabannya.
iyah, dicoba dulu :)
2014-08-28T19:31:29+07:00
Jwaban di bawah vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv
http://ei12a.blogspot.com/2013/09/cara-mengaktifkan-wifi-di-windows-8.html