Jawabanmu

2014-08-28T19:19:28+07:00
Individu artinya pribadi
jadi individu itu yg bersifat pribadi
Individu adalah pekerjaan yang di kerjarkan sendiri
merupakan unit terkecil pembentuk masyarakat.[1] Dalam ilmu sosial, individu berarti juga bagian terkecil dari kelompok masyarakat yang tidak dapat dipisah lagi menjadi bagian yang lebih kecil.[1] Sebagai contoh, suatu keluarga terdiri dari ayah, ibu, dan anak.[1] Ayah merupakan individu dalam kelompok sosial tersebut, yang sudah tidak dapat dibagi lagi ke dalam satuan yang lebih kecil.[1]

Pada dasarnya, setiap individu memiliki ciri-ciri yang berbeda.[2] I
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:20:31+07:00
Individu Adalah Suatu Kepribadian,Seseorang,Dilakukan Sendiri,Tiap Manusia
1 5 1