Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:21:57+07:00
Jika perubahan fisika itu bisa kembali ke bentuk awalnya contoh, lilin yang dibakar. Kalau perubahan kimia itu tidak bisa kembali ke bentuk awal, contoh kertas yang dibakar akan menjadi abu
2014-08-28T19:23:16+07:00
Perubahan fisika : -perubahan pada wujudnya
                          - disebabkan karena perubahan suhu atau karena gaya
                           - bisa kembali kebentuk semula
perubahan kimia : - perubahan pada zatnya
                           - disebabkan oleh reaksi kimia (oksidasi,pembakaran, dll)
                           -tidak bisa kembali ke wujud semula