Jawabanmu

2013-12-22T15:43:37+07:00
Biasanya saya terus memahami, menghapal dan berlatih soal soal tentang materi genetika. pasti bakal paham dan lama kelamaan menguasainya. dan yang pasti perlu bimbingan dari guru
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2013-12-22T15:45:43+07:00
Menurut aku pada umumnya cara mempelajari setiap materi pelajaran adalah sama. Misalnya saja harus sering membaca, banyak latihan serta tentu harus ada minat dan niat, yang tak kalah penting adalah berani bertanya kepada guru ketika menemukan kesulitan dalam belajar. Mata pelajaran genetika sangat erat kaitannya dengan berbagai rumus-rumus dan lambang-lambang. Untuk menguasai mata pelajaran ilmu pasti, maka diharuskan mengetahui rumus dan harus sering berlatih mengerjakan soal.dan melihat perbedaan antara soal satu dengan yang lain. Dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan untuk dimudahkan............................