Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:16:39+07:00
Ada,,,angin muson barat maupun timur dpt mnyuburkan tanah di Indonesia karena angin muson barat yg mmbawa uap air[hujan] dpt sllu mnyirami tnah di Indonesia
1 5 1
2014-08-28T19:17:32+07:00
Ada,iklim tropis jelas akan menyuburkan tanah krna suhunya yg menyuburkan tanah krna suhunya yg normal artinya seimbang antara panas dan dinginnya.sdangkan yg dingin sangat sulit untuk menyuburkan tanah dan bahkan sngat jarang skali