Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:12:34+07:00
1 karna rempah2
2 karna adu domba
1 5 1
2014-08-28T19:15:05+07:00
Tahapan pertama, blok Sentral melakukan ofensif dengan taktik serangan kilat. 2. Tahapan kedua, merupakan titik balik. Blok Sentral bersifat defensif (bertahan) sedangkan blok Sekutu lebih banyak melakukan serangan. 3. Tahapan ketiga, blok Sekutu mulai mencapai kemenangan dan akhirnya dia menang
1 5 1