Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T21:53:48+07:00
Membuktikan Tekad kuat dari para pemuda Indonesia pada masa itu.
1 5 1
2014-02-18T21:55:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Inti dari sumpah pemuda yaitu mempersatukan bangsa indonesia dalam satu tujuan yaitu untuk merdeka dari penjajahan.