Kepompong mewakili sebuah siklus kehidupan.Saat menjadi kepompong dia hanya diam dan tidak bisa pergi kemna".selanjutnya dia bahagia saat menjadi kupu".begitulah kehidupan.bagaimna pndpatmu tentang hal itu?
jawaban secepatnya

2
makasih dah jadiin solusi terbaik semoa jawaban nya betul dan nilainya tinggi yaaa
iya, mksih jg atas jawabnnya..
iya sma"

Jawabanmu

2014-08-28T19:13:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bahwa kita tidak boleh membalas kejahatan dg kejahatan sebaliknya dgn kebaikan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:13:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kehidupan itu memiliki saat ada saat senag dan saat susah saat kupu kupu jadi kepompong memang dia tidak bisa pergi kemana mana namun pada akhirnya dia juga akan bahagia karena dia bisa terbang dan pergi kemanapun dia suka dia bahkan bisa menolong hewan lainnya itu lah yang dimaksudkan

jadiin solusi terbaik yaaa