Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T21:48:50+07:00
Kawat yg bertegangan tinggi dipasang kendur (pada siang hari/ temperatur panas), agar kawat tidak menyusut pada malam hari (temperatur dingin).
12 4 12
Agar temperaturnya tidak panas pada slang Hari Dan tidak dingin pada malam hari
@LisaZahra3 , thanks udah milih jwbn sya sbgai yg terbaik.
@IsnaLestari12,, iya Thanks jg ya udh bantu jawab
2014-02-18T21:49:28+07:00
Agar kabel listrik tidak putus saat mengalami pemuaian
3 3 3