Jawabanmu

2014-08-28T19:08:30+07:00
Si : dipakai untuk menyatakan ejekan,keakraban,atau personifikasi
sang : dipakai untuk meninggikan hatau menghormati nama atau benda

semoga membantu
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:09:55+07:00
Si adalah kata yang berguna untuk julukan sandang orang yang terbiasa di panggil
Sang adalah kata yang berguna untuk julukan sandang orang yang terhomat
3 4 3