1. mengapa kondisi tanah d pulau jawa umumnya sangat subur utk pertanian
2.daerah bandung jabar merupakan daerah daratan tinggi,sedangkan cirebon jabar merupakan dataran rendah.utk mengembangkan perkebunan teh. mana daerah yg lebih tepat? jelaskan alasanmu!

2

Jawabanmu

2014-08-28T19:10:30+07:00
1. karena umumnya pulau jawa memiliki banyak gunung berapi, efek dari letusan gunung berapi adalah kesuburan tanah.
2. di bandung, karena teh tumbuh subur di daerah tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:10:59+07:00
Daerah bandung jabar, karena daerah bandung jabar memiliki suhu yg sangat sejuk dan cocok utk perkebunan teh 
1 5 1