Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T21:44:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi polri
- Mengayomi masyarakat
- Melindungi masyarakat
- Melayani masyarakat
2014-02-18T21:44:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
fungsi Brimob Polri sebagai  Satuan pamungkas Polri yang memiliki kemampuan spesifik ( Kemampuan Dasar Kepolisian, penanggulangan Huru-Hara, Reserse Mobile, Wanteror, Penjinakan Bom, Search dan Rescue, KBR  ) dalam rangka Penangulangan keamanan dalam negeri yang berkadar tinggi dan penyelamatan masyarakat yang didukung personil yang terlatih dan memiliki kepemimpinan yang solid, peralatan dan perlengkapan dengan teknologi  modern