Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:07:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Rina sedang sakit flu sehingga tidak bisa masuk sekolah
2. Andi selalu belajar dengan rajin sehingga nilai ulangannya selalu bagus
3. Sepeda Budi rusak sehingga ia harus berjalan kaki berangkat ke sekolah
4. Setiap hari Shinta merawat kebun bunganya sehingga bunganya tumbuh subur
5. Fani membawa bekal makanan ke sekolah sehingga ia tidak jajan terlalu banyak
122 4 122
makasih yaaaaa
sama-samaaa :)
thk coy
taheeeee
maaf di block
2014-08-28T19:07:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. setiap hari ani selalu menata taman di halaman rumahnya sehingga terlihat asri
2.rumah adi kebanjiran sehingga ia harus naik perahu getek ke sekolah 
3. juleha berlari-larian di halaman sekolahnya sehingga ia jatuh
4. setiap hari nani berolahraga sehingga tubuhnya sehat
5. lala selalu pulang larut malam sehingga sering di marahi ibunya
41 4 41
1.andi malas belajar sehingga ia tidak naik kelas