Jawabanmu

2014-08-28T19:03:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dasarnya kamu harus mempunyai kemauan keras untuk dpt mempelajari baha jepang dengan baik, setelah kamu ada niatan, cari referensi2 dr internet atau sumber mana pun tentang kata sifat,kata kerja, kata2 untk perkenalan, syarat2nya dalam menuliskan huruf hiragana,katakana dan kaji jepang. Rajin2 berlatih seperti mencoba mengahaflakn huruf hiragana --> huruf asli jepang. Terus praktekkan cara membaca yg baik. Dan tekuni terus, lama2 bahasa jepang akan menjadi salah satu bahasa yg kamu sukai, karena bahasa jepang kan asing buat kita biasanya kita penasaran, terus punya mimpi kalau aku pandai dalam bahasa jepang siapa tau aku dikirim kuliah/kerja disana, kan keren ya. Pasti dalam benak begitu
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:20:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama harus punya niat dlu, kalau sudah punya niat yang besar pasti sesusah apapun akan selalu berusaha memperbaiki, nah utk pelajaran bahasanya sendiri lebih baik memulai dari kosakata umum, baru ke huruf hiragana, lalu pola kalimat, lalu huruf katakana, baru kanji
2 4 2