Jawabanmu

2014-08-28T19:01:23+07:00
Dibuat catatan kecil aja,atau biar nggak bosen ya pake gambar pohon gitu
bacanya berulang-ulang kali pasti hapal
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:03:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya bisa aja dipelajari dari jauh-jauh hari sedikit demi sedikit kalo materinya udah dapet dari lama.
Lain ceritanya kalo materinya baru diajarkan dan langsung ulangan. Kalau seperti ini ceritanya, bisa dihafalkan inti-inti dari penjelasan-penjelasan tersebut, jangan dihafalkan mentah-mentah. Gunakan bahasa sendiri dalam menghafalkan agar lebih mudah. Tapi jika itu matematika, kayaknya itu sedikit lebih mudah karena jika baru diajarkan pasti ada contoh soal jadi bakal ingat dalam jangka waktu yang agak lama.
2 3 2