perbedaan paham antara liberalisme & totaliterisme , adanya politik aliansi(mencari kawan) , adanya perlombaan senjata , kegagalan LBB (Liga Bangsa Bangsa) dalam menyelesaikan perdamaian , adanya politik balas dendam(yaitu jerman yang dihina di perjanjian Versailess oleh perancis .

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:04:26+07:00
1. adanya balas dendam jerman
2. adanya perlombaan senjata
3. adanya politik ekspansi
4. adanya politik mencari sekutu
5. kegagalan LBB dlm usaha menciptakan perdamaian dunia
1 5 1
2014-08-28T19:13:12+07:00