Jawabanmu

2014-08-28T18:59:08+07:00
Ontoh pancasila sebagai dasar negara
maaf ini maksundya

Pancasila sebagai dasar negara, ini berarti bahwa nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila itu dijadikan dasar dan pedoman dalam mengatur tata kehidupan bernegara seperti yang diatur oleh UUD 1945.
makasih :-)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:00:49+07:00
Sebagai pedoman atau aturan hidup negara agar negara itu ada tujuan yg benar. Sebagai pondasi negara, agar negara nya kokoh, Kalo tidak ada dasar negara ,negara tsb gamapng dihasut/ diprovokasi oleh pihak lain.
2 5 2