Suatu kemampuan yang tidak dapat ditiru olah manusia dan terjadi atas izin Allah swt. disebut
a. mukzizat
b. senjata
c. karamah
d. ulul azmi

2
Terima kasih ^_^
iya! aku kan cuman comment..,
a.Mukjizat
Terima kasih ^_6
^_^

Jawabanmu

2014-02-18T21:37:35+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T21:38:48+07:00
Suatu kemampuan yang tidak dapat ditiru olah manusia dan terjadi atas izin Allah swt. disebut mukzizat