Seekor katak mula mula di titik asal ( titik 0 ). Katak itu dapat melompat kekiri atau kekanan. Sekali melompat jauhnya 4 satuan. Jika katak melompat 2 kali kekanan , kemudian 3 kali ke kiri, tentukan posisi katak itu setelah lompatan terakhir.

Please tolong dijawab, soalnya aku ngak mengerti apa maksud dari soal ini...
untuk kaka yang menjawab makasih ya!
Please tolong dijawab soalnya dikumpulin besok..... Makasih

2

Jawabanmu

2014-08-28T19:00:04+07:00
-4
kekanan +8, kekiri12
jadi 8-12= -4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:05:57+07:00