Hi my neme is aulia i am 10 years old i live with family .mr doni and mrs farah is my parents mr doni is my father he is a clever man he always washes his car by himself mrs farah is my mother she is a beatiful woman in my family 1 heve two brothers andra and andri tau kah kalian apa arti ini? tolong dong

2
hi nama saya aulia, umur saya 10 tahun. Saya tinggal bersama keluarga saya. pa doni dan bu farah ada orang tua saya. pa doni adalah papa saya, dia pintar dan dia selalu mencuci mobilnya sendiri. Bu farah adalah ibu saya, dia wanita yang cantik di keluarga saya. saya mempunyai 2 saudara laki laki yaitu andra dan andir
*andri

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:00:06+07:00
Hai, nama saya aulia, saya berumur 10 tahun, saya tinggal bersama keluarga saya. pak doni dan ibu farah adalah orangtua saya. pak doni adalah ayahku, dia pintar dia selalu mencuci mobilnya dengan dia sendiri, ibu farah adalah ibu saya, dia wanita yang cantik. dalam keluarga saya mempunyai dua saudara laki laki, andra dan andri. (maaf klo salah)
maksih klo ini they are twins they are 2 years old andra is as funny as andri
mereka kembar. mereka berumur 2 tahun, andra lebih lucu drpda andri (maaf klo salah)
jadiin yg terbaik dongg :D
this ai my hous my house is not blg my house is next to m rudi 's house he is my neighhour he is the falles man that i ever saw my house is smaller than his house tolong artiin y
tolong y
2014-08-28T19:01:38+07:00
Hai nama saya aulia , saya berumur 10 tahun , saya tinggal bersama keluarga saya. doni dan farah adalah orang tua saya , doni adalah ayah saya , dia adalah orang yang pandai , dia selalu mencuci mobilnya sendiri . farah adalah ibu saya , dia adalah perempuan yang cantik . di keluarga saya , saya mempunyai 2 saudara laki - laki , andra dan andri
sorry ya klo salah atau kata"nya aneh