Jawabanmu

2014-08-28T18:52:12+07:00
0,025km/sekon dimajukin aja komannya
trus kalau di rubah km/jam gimana
ya 25 sekon(detik) dibagi 360sekon(1 jam)
makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:52:37+07:00
25 meter/sekon = 25 : 1000 (dari meter naik ke kilo 3 kali)
                       = 0, 025 kilometer/sekon
kalau dirubah km/jam gimana
0, 025 : 1/3600 (3600 jumlah sekon dalam 1 jam) = 0.025 x3600
hasilnya 90 km/jam
makasih
sama2