Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:46:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tari topeng berasal dari daerah jawa barat
11 3 11
oke, makasih ya..
jawa barat
Tari topeng Kuncaran yang berasal dri Jawa Barat, kalo Tari Topeng aja berasal dri DKI Jakarta
2014-08-28T18:48:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tari topeng berasal dari Betawi (DKI Jakarta)
6 3 6