Apa yang dapat kamu lakukan untuk memanfaatkan curah hujan yang sangat tinggi??? sebutkan 5 !
curah hujan yang tinggi juga dpt menimbulkan bencana banjir & longsor. apa yg semestinya kamu lakukan agr curah hujan yg berlimpah tdk mnjdi bencana? sebutkan 5 !
sblum ny trimakasih :)

2

Jawabanmu

2014-08-28T18:51:53+07:00
Tidak membuang samaph ke sungai
tidak menebangi hutan sembarangann
tidak membakar pohon untuk di ambil kayu nya atau di jadikan perumahan dan tempat berladang
Yg bisa saya lakukan,, menampungnya untuk menyirami bunga keesokan paginya,, untuk mengepel teras, untuk menghanyutkan sampah yang banyak nyangkut di solokan (jadi solokannya bersi

menampung air hujan agar waktu terjadi kekeringan mempunyai persedian airnyang cukup

2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:57:32+07:00
Apa yang dapat kalian lakukan untuk memanfaatkan curah hujan yang tinggi?
Jawab:
Tampung dalam waduk sehingga airnya dapat dipakai untuk membangkitkan tenaga listrik dan untuk mengairi sawah dan kebun.

A
pa yg semestinya kamu lakukan agr curah hujan yg berlimpah tdk mnjdi bencana?
Jawab:
1. Membuat got
2. Menanami hutan yang gundul
3. Tidak membuang sampah kesungai
4. Tidak menebang pohon sembarangan
5. Jika ingin menebang pohon,lakukan tebang pilih

Jadikan jawaban terbaik yaaaah


5 4 5
itu yg memanfaatkan curah hujan ny cma 1 ???
Ya
owh, klo aq tnya lg boleh tdk, sama kmu??
Boleh.Silahkan
klo, wilayah mana saja yang curah hujan ny termasuk tinggi? dan wilayah mana saja yang curah hujannya termasuk rendah?