Jawabanmu

2014-08-28T18:46:06+07:00
Dampak negatif, karna terletak di titik pertemuan antar lempeng, maka bnyk mengalami gempa tektonik akibat pergesekan antar lempeng & gesekan lempeng tersebut jg berdampak pd munculnya bnyk gunung berapi aktif yg bisa erupsi sewaktu-waktu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:46:46+07:00
Di bidang ekonomi : menaikan devisa negara
transportasi : Banyak maskapai asing ke indonesia
komunikasi : memudahkan Indo menjalin kerja sama dgn negara lain
1 5 1