Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:53:33+07:00
 perang gaza  penyebab nya adalah  perbedaan agama dan keyakinan
hak yang dilanggar adalah :  hak mereka untuk merdeka dan hidup damai di renggut
penyelesian nya : dengan cara menyatukan kedua belah pihak

1 5 1
2014-08-28T19:08:29+07:00
Perbedaan warna kulit (ras kulit hitam dan putih), duu kulit putih selalu dianggap sbg raja dan kulit hitam diperlakukan sprt budak.
hak yg dilanggar : Hak mendapatkan perlakuan yang sama dalam hukum dan pemerintahan, Hak mendapat layanan dan perlindungan hukum, Hak mendapat pembelaan hukum di pengadilan
penyelesaiannya : Nelson Mandela merumuskan suatu konsep mungkin sejenis konsep perdamaian melalui sosial, budaya, dan politik