Seorang laki-laki pilihan yang mendapat wahyu dari Allah swt. untuk dirinya sendiri disebut...
a. nabi
b. rasul
c. ulul azmi
d. wali

2
@sitihajariapohan : ok kk.. ;)
makasih ya! the best deh untuk kamu :)
^_^ sama sama kk...
a.Nabi
Terima kasih ^_^

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T21:19:20+07:00
Jawabannya adalah : nabi ! :)
6 4 6
Terima kasih ^_^
sama-sama,jadiin aku yg terbaik ya! ;)
ok kk ;)
2014-02-18T21:19:30+07:00
A. Nabi (karena untuk dirinya sendiri)