Jawabanmu

2014-08-28T18:39:18+07:00
1. wong mikul areng
kalo yang kedua kurang tau..
maaf kalo salah
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:46:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Batangane yaiku wong mikul areng
2. sing adol mbako diambungi (maksudnya sing diambungi mbako.ne dudu wong.e), sing klambi dikepruki (maksudnya sing dikepruk.i klambi.ne dudu wong.e),
5 4 5