Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:37:32+07:00
karena masa prasejarah lebih tepat untuk menggambarkan kehidupan manusia sebelum masa sejarah, sedangkan masa praaksara merupakan kehidupan manusia sebelum mengenal tulisan, dari kata "pra" yang artinya sebelum , dan "aksara" yang berarti tulisan.
2014-08-28T18:53:49+07:00
Karena pra sejarah artinya sebelum ada sejarah, sedangkan pra aksara artinya sebelum mengenal tulisan
2 4 2