Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:38:00+07:00
Karena indonesia terletak di tropis dan tidak memiliki suhu yang sangat dingin.
2014-08-28T18:38:42+07:00
Karena Indonesia terletak di iklim tropis sehingga suhunya normal....serta Indonesia dilewati oleh daris khatulistiwa....berbeda dg negara yang jauh dari grs ktlistw dan dekat dengan kutub seprti siberia dan rusia...pasti berbeda iklim , dan berbeda temperature rata rata nya..
terimakasih