Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T21:14:07+07:00
Karena pertambangan dapat menimbulkan krisia alam yg dapat berakibat pada penduduk. pertambangan juga dapat mengancam jiwa dan nyawa pekerjanya ! :)
Komentar sudah dihapus
terima kasih!
makasih kakak:)
iya sama-sama,semog bermanfaat ya untuk kamu!
hehe iya kak:) amin!
2014-02-18T21:15:33+07:00
Karna menambang berarti mengikis bumi..dan semakin bumi di kikis semakin kecil bumi kita...dan smakin kecil bumi kita manusia nya perlahan lahan akan mengecil dan musnah... maaf klo jawabannya gak jelas