Jawabanmu

2014-08-28T18:32:07+07:00
Kelangkaan adalah keadaan saat suatu komponen menipis jumlahnya di dunia dan menjadi sulit ditemukan
36 3 36
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:32:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelangkaan adalah keadaan dimana kebutuhan yang tidak sesuai dengan alat pemuas kebutuhan. dengan kata lain kebutuhan manusia yang tidak terbatas, sedangkan alat pemuas kebutuhannya terbatas
60 4 60