Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:33:21+07:00
- MUH.YAMIN : lisan
- peri kebangsaan
- peri kemanusiaan
- peri ketuhanan
- peri kerakyatan
- kesehjahteraan sosial
tertulis :
- ketuhanan yang maha esa
- kebangsaan persatuan indonesia
- rasa kemanusiaan yang adil dan beradab
- kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan / perwakilan
- keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
- MR.SOEPOMO :
-persatuan
-kekeluargaan
-keseimbangan lahir dan batin
-musyawarah
-keadilan rakyat
- IR.SOEKARNO :
- kebangsaan indonesia
- internasionalisme atau peri kemanusiaan
- mufakat atau demokrasi
- kesehjahteraan sosial
- ketuhanan yang berkebudayaan

Butuh uraian lengkap kakaa :3
MR.MUH.YAMIN
2014-08-28T18:35:09+07:00
Muh.yamin
Dr.Soepomo
Ir.sukarno