Jawabanmu

  • Dare
  • Gemar Membantu
2014-08-28T18:27:09+07:00
Aku taunya ekskresi aja. Jadi hati itu berfungsi sebagai alat ekskresi karena hati dapat mengeluarkan/menetralkan racun-racun yang ada di dalam tubuh. Itu semua dibantu sama Pankreas.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T18:27:40+07:00
Hati dapat berfungsi sbagai alat ekskresi karena empedu yang dikeluarkan mengandung zat sisa yang berasal dari sel darah merah yang rusak dan dihancurkan dalam limpa sedangkan hati dikatakan sebagai alat sekresi karena hati menghasilkan empedu.