Jawabanmu

2014-08-28T19:56:33+07:00
0 = rei/ zero
1 = ichi
2 = ni
3 = san
4 = shi/yon/yo
5 = go
6 = roku
7 = shichi/nana
8 = hachi
9 = kyu/ku
10 = jyu

misal no hp (asal yah) : 78127350917
brarti bacanya gini
shichi hachi ichi ni shichi san go zero kyu ichi shichi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:57:56+07:00
私の携帯電話番号は(sebutkan angkanya)です。

untuk menyebutkan angka dlm bahasa jepang utk nmr HP jg gak sembarang
0 = zero
1 = ichi
2 = ni
3 = san
4 = yon
5 = go
6 = roku
7 = nana
8 = hachi
9 = kyuu
10 = juu

dan juga dalam nmr HP kan terdapat strip (-) itu di baca の(no)
misal : 0857-2873-4739 dibaca zero hachi go nana no ni hachi nana san no yon nana san kyuu
itu nmrnya ngasal loh angkanya, jgn d tlp, tar malah salah sambung :v